16 Januari, 2012

AKI REKONDISI

Pasta : Timah yang telah dijadikan tepung melalui proses penggilingan selama kurang lebih 24 jam, hasilnya seperti itu (dalam plastik)
 Aki MF : Aki bebas perawatan, sekali jelek langsung buang.............tapi masih bisa diambil/dimanfaatkan timahnya......masih berguna. Dulu waktu zaman Bapak saya, aki bekas tidak ada artinya. Malah bingung mau dibuang kemana. Sampai harus mencari tanah kosong kemudian ditimbun. Wahhhh sekarang orang yang punya tanah tersebut mungkin kalau tahu pasti bakal senang....nemu harta karuuuuun.
Ini adalah plate yang sudah jadi, berasal dari dua komponen, yaitu 1. ram (bagian kerangka untuk menahan pasta) 2. pasta (dari bubuk dikaliskan dengan campuran air)

21 komentar:

  1. saya mau beli sel/pelat aki mas gimana bisa ga?

    BalasHapus
  2. Kita bisa beli pasta dimana?
    Ada yang jual kah?

    BalasHapus
  3. Kita bisa beli pasta dimana?
    Ada yang jual kah?

    BalasHapus
  4. Mohon info, gimana cara membuat plat positifnya atau prosesnya menjadi plat positif, terima kasih

    BalasHapus
  5. Sya mau beli sel aki , bisa gak? Tolong info no telp yg bisa dihubungi, trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punteun akang alamat bnadung na dmn saya jg dibandung boleh mmampir saya ada aki mau rekondisi niy.

      Hapus
  6. Saya mau bli sel aki basah dan kring

    BalasHapus
  7. Saya mau beli sel aki basah.minta no tlp gan

    BalasHapus
  8. Saya mau tanya perbandingan untuk bikin pasta berapa2 ?

    BalasHapus
  9. Mohon penjelasan apa sel negatif bisa dipake buat positif.....?

    BalasHapus
  10. Apakah blog ini masih aktif.
    Saya mau belanja sel aki Pak.
    Ini no WA Saya.
    Klu bisa tonlong komen pak

    BalasHapus
  11. Cara mudah bagian positif pakai tanah liat merah dan bagian negatip pakai tanah hitam at tnh koat abu abu

    BalasHapus