08 Januari, 2012

membuat ram accu

Hari kemarin merupakan hari finishing pembuatan cetakan ram yang ke-5 sekaligus menguji cobanya, hasilnya mantaffff....sekali coba langsung oke...berhubung waktunya menjelang maghrib jadi uji cobanya dihentikan dan kesimpulannya cetakkan ram tersebut sudah siap untuk produksi.
Rencananya cetakkan ram ini akan saya jual dengan harga 7 juta plus bonus pemanas. Asli produk dalam negeri yang tidak kalah dengan barang impor, malah lebih simple dan tidak membutuhkan tempat yang luas, sangat ringan lagi.
Tinggal hubungi : 02276029848 (superStar Battery)

8 komentar:

  1. Saya butuh partner untuk mensuplay Aki 2V/300AH.
    Yang punya kompetensi dan berminat, silahkan kontak saya: rsp@mframer.com

    BalasHapus
  2. mana bosss di hub tak bisa saya mau beli

    BalasHapus
  3. kang pelat nya bisa di order ke bogor ga
    pemesanan kintalan hubungi 085773205254

    BalasHapus
  4. bos..telp ga bisa dihubungi..saya mau butuh plat sel aki dan tanya2 tentang plat aki..tolong hubungi saya 082111350553

    BalasHapus